SMSI

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polresta Deli Serdang Tes Urine Personil Sat Narkoba

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polresta Deli Serdang Tes Urine Personil Sat Narkoba

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Sidak yang dilakukan Propam Polresta Deli Serdang, Anggota Sat Narkoba Polresta Deli Serdang menjalani Test Urine, Jumat (12/06/2020) pagi. Test Urine dilaksanakan oleh Propam bekerja sama dengan Urkes Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Cek Urine Personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, dilakukan dengan Pengambilan Urine Personil secara Random (Acak), dengan Pengawasan Ketat dari Anggota Propam pada titik pengambilan urine. Selanjutnya hasil urine diserahkan dan dilakukan pemeriksaan menggunakan Alat Test oleh Personel dari Urkes Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi Awak Media, Kasi Propam Polresta Deli Serdang, Iptu Sutarjo mengatakan, dalam rangka Program Pengamanan, dan Pengawasan Internal Kita lakukan Penegakan Ketertiban, dan Disiplin Anggota, berupa Tes Urine. Hal itu dilakukan untuk mencegah Penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan Anggota di Polresta Deli Serdang.

“Kali ini Kita lakukan Pemeriksaan Urine bekerja sama dengan Urkes Polresta Deli Serdang dengan sasaran Anggota Sat Narkoba. Total ada 6 Personil yang menjalani Pemeriksaan Urine. Hasilnya Negatif, dan Tidak Ditemukan Urine Anggota yang mengandung Narkoba,” ucapnya.

Ditambahkan Iptu Sutarjo, bahwa Pemeriksaan Urine akan dilakukan kembali secara rutin. Dengan waktu pelaksanaan yang kita rahasiakan. Harapannya mampu mencegah Penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh Personil Polresta Deli Serdang.

“Kita Berkomitmen untuk melakukan Penegakan Ketertiban, dan Kedisiplinan Personil. Apabila memang ditemukan adanya Personil yang Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, akan Kita lakukan proses sesuai ketentuan,” pungkasnya.

(William/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan