Hasil Swab, Warga Kelurahan Klampok, Kota Blitar, Dinyatakan Positif

oleh -2 views

Blitar. Infobanua.co.id – Hasil swab istri dari kasus konfirmasi covid-19, warga asal Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar dinyatakan positif, meski tidak ada gejala apa-apa.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan covid-19 Kota Blitar, dr. M Muchlis mengatakan bahwa, kasus positif covid-19 di Kota Blitar bertambah satu orang lagi.

“Penambahan satu pasien itu merupakan pindahan dari kasus Orang Tanpa Gejala (OTG), seorang perempuan (54) warga Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar yang merupakan istri dari kasus konfirmasi positif covid-19 di Kelurahan Klampok sebelumnya.

Menurut dr.Muchlis bahwa, dari hasil pemeriksaan swab tenggorokan menunjukan positif covid-19. Saat ini, pasien menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo, Kota Blitar.

“Update covid-19 sampai dengan hari Minggu 14 Juni 2020, pukul 14.00 WIB, pasien postif covid-19 di Kota Blitar ada 5 orang, 3 orang sudah sembuh dan 2 orang menjalani perawatan,” pungkasnya. (Eko.)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.