Pantai wisata gedambaan sudah di buka,protokol kesehatan harus di taati

oleh -4 views

Kotabaru – Pantai wisata gedambaan kabupaten kotabaru sudah di buka, namun protokol kesehatan harus di taati.

Dengan di bukanya tempat wisata di pantai gedambaan, tak luput dari pengunjung wisata harus mengikuti prtokol kesehatan yangbtelah di sediakan pengelola pantai wisata.

Walaupun Uji coba New Normal yang di umumkan pemerintah waktu lalu, bahwa uji coba New Normal di buka di tempat tempat sehumlah sarana ibadah di kotabaru, kini tempat wisatapun ikut buka.

Terlihat dari pantauan awak media bahwa tempat wisata pantai gedambaan hari ini minggu 14/6 telah mulai di datangi warga kotabaru yang ingin berlibur saat hari minggu.

Nurlinda pegawai pengelola bagian karcis pantai wisata gedambaan kabupaten kotabaru.

Di konfirmasi pegawai pengelola wisata bagian karcis ibu Nurlinda mengatakan bahwa, tempat wisata gedambaan ini kami buka selama uji coba New Normal berlaku, dan waktu buka untuk para pengunjung kami batasi mulai dari jam 8 samapai pukul 17.wita.

“intinya sampai pengunjung pulang semua baru kami dari petugas pengelola pantai gedambaan ini pulang.

Bagi yang ingin masuk ke tempat wisata akan kami cek suhu tubuhnya terlebih dahulu dan juga mencuci tangan sampai bersih.

Namun jika ada kami temukan suhu tubuh para pengunjung melebihi ketentuan protokol kesehatan maka akan kami suruh kembali, tidak kami ijinkan masuk.

Para pengunjung wisata.

Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker akan kami berikan masker secara geratis agar keselamatan para pengunjung tetap aman dari covid 19, ujar Nurlinda.

Ditanya tentang batasan batasan watu di bukanya tempat wisata tersebut Nurlinda mengatakan, kami hanya menunggu intruksi dari pemerintah daerah saja, jika memang akan ditutup kembali atau di teruskan kami akan mengijuti saja, imbuh Nurlinda.

Nurlinda juga menyampaikan tentang harga karcis masuk dikenakan 10.000 per lembarnya.

Reporter: Gajali R.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.