Ciptakan Kenyamanan Koramil Bojong Lakukan Pembenahan Pangkalan

oleh -1 views

TEGAL, infobanua.co.id – Untuk menciptakan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal saat ini tengah melakukan pembenahan dan perbaikan pangkalan secara swadaya yang dibantu masyarakat, termasuk didalamnya perkantoran yang dikerjakan oleh anggota sendiri, Senin, (15/6/2020)

Pembenahan yang dilakukan kali ini antara lain menyelesaikan pembuatan ruang istirahan piket Koramil dan melanjutkan pemasangan heubel pembangunan Musholla Al Ikhlas Koramil 20/Bojong.

Dikatakan oleh Danramil 20/Bojong Kapten Asep Koswara, dengan diperbaikinya ruang istirahat untuk piket, nantinya akan memberikan kenyamanan anggota piket Koramil dalam melaksanakan istirahat.

Sedangkan dengan terus dilaksanakanya pembangunan Mushola Al Ikhlas Koramil 20/Bojong diharapkan akan cepat selesai dan Koramil akan memiliki Mushola yang dapat dipergunakan oleh anggota maupun masyarakat sekitar untuk beribadah dengan khusuk.

“Semua kami lakukan bertahap untuk memperindah Makoramil serta melengkapi apa yang belum ada, semoga apa yang kami kerjakan untuk pembenahan pangkalan Koramil ini akan cepat selesai dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT”, pungkas Danramil. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.