Kios Stadion Kota Blitar, Sejak di Bangun tahun 2017 Sampai Sekarang Tak Ditempati

oleh -2 views

Blitar, Infobanua.co.id – Bangunan kios disisi utara dan selatan Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, sudah siap digunakan sejak tahun 2017. Namun belum ada kejelasan siapa yang akan menempatinya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar, Juari mengatakan bshwa, terkait pemanfaatan kios sisi utara dan kios sisi selatan Stadion Sorprijadi, jika dilihat dari kondisi sarana dan prasarana seperti air serta listrik di kios sudah siap digunakan.

“Terkait siapa yang menempati kios tersebut, sesuai perencanaan awal akan diisi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Blitar yang perlu dilakukan penataan,” kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar, Juari, kepada awak media, Kamis 18-06-2020.

Menurut Juari, bahwa, penataan PKL wewenang dari Disperindag Kota Blitar. Dan Sampai saat ini pihaknya masih menunggu data siapa yang akan menempatinya.

“Nantinya, setelah bisa dipastikan, maka Dispora Kota Blitar akan memfasilitasi membuatkan perjanjian sewa bagi pedagang yang menempati kios di tribun sisi selatan maupun disisi utara Stadion Soeprijadi,” jlentreh Juari.

Sementara Kepala Disperindag Kota Blitar, Arianto, mengatakan bahwa, kios di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, itu merupakan aset dari Dispora Kota Blitar, sehingga penataan pedagang juga akan diserahkan ke pihak Dispora Kota Blitar. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.