Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250
Uncategorized  

Bela NKRI, Relawan PROJO Demak Siap Mati

banner 120x600
banner 468x60

JATENG (Demak), infobanua.co.id – Aksi pembakaran bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyulut protes keras dari beberapa kalangan kader partai dan relawan se-Indonesia. Salah satunya relawan Pro Jokowi (PROJO) Kab. Demak Jawa Tengah.

Seperti diketahui saat unjuk rasa menolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUUHIP) di Jakarta, sekelompok orang dari massa aksi terekam membakar bendera PDIP dan bendera ” PKI “.

banner 325x300

Atas aksi yang dilakukan sekelompok massa Ketua Relawan Pro Jokowi (PROJO) Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kyai. Zaenuri angkat bicara.

Zaeuri kepada awak media mengatakan sangat menyesalkan tindakan sekelompok massa yang dianggap sebuah provokasi dan mengadu domba rakyat Indonesia, Sabtu (25/6/2020).

Aksi tersebut juga digelar oleh Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) di depan gedung DPR/MPR, pada Kamis (24/06/2020).

Zaenuri menegaskan siapapun atau kelompok manapun yang akan mengrorong Idiologi Pancasila, terlebih yang berusaha melengserkan kepimpinan Nasional Presiden Joko Widodo maka akan berhadapan dengan laskar relawan Projo, khususnya relawan Projo Kabupaten Demak, siap mempertaruhkan nyawa demi keutuhan NKRI.
“NKRI Harga Mati”,tegas Zaenuri. (Hartadi Setiawan)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.