Aksi Damai Penolakan RUU HIP Oleh Aliansi Tegal Bersatu Diundur

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Rencana aksi damai menolak RUU HIP dari beberapa elemen masyarakat kota tegal yang tergabung Aliansi Tegal Bersatu Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme yang dijadwalkan besok Selasa (30/6/2020) diundur pada Kamis (2/7/2020) mendatang di depan RM. Ombilin Jalan Pancasila Kota Tegal.

Diundurnya aksi damai tersebut dikatakan Bung Amin mewakili MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal dihadapan para pimpinan elemen masyarakat di Markas Komando Koti (RM. Rakapok) Kota Tegal, Senin malam (29/6/2020).

“Menurut Bung Amin, penundaan aksi damai penolakan RUU HIP yang semula rencananya besok Selasa (30/6/2020) dikarenakan ada beberapa hal, salah satunya menurut informasi dilapangan bebarengan dengan kunjungan Presiden di Semarang juga jelang Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 juli 2020 lusa.

“Kami bersama elemen masyarakat yang hadir sepakat aksi damai penolakan RUU HIP tetap dilaksanakan, namun akan dilaksanakan pada Kamis (2/7/2020) mendatang, “ujarnya.

Sementara itu hasil kesepakatan tersebut di hadiri dan disetujui para pimpinan elemen masyarakat yang tergabung Aliansi Tegal Bersatu Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme antara lain Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Muhammadiyah, GNPF/PA212 Tegal, FPI Tegal, KOKAM, LPI, FUI, Majelis Ta’lim. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *