Aneh..! Rumah Aparat Militer Bisa Keseruduk Bom Molotov, Motif Masih Tertanya

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mengamankan Seorang Pria, berinisial AI, Alias Dedek diduga Pelaku Pelemparan Bom Molotov ke Rumah Milik Pelda Sugiman, (58), di Dusun II, Desa Sidomulyo Kecamatan Biru biru, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/06/2020).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Pelda Sugiman merupakan Korban, bertugas di Koramil 15/DT Kodim 0201/BS dikejutkan suara ledakan di Depan Pintu Rumahnya, Minggu (28/06/2020), sekira pukul 04.30 WIB Subuh Pagi hari. Mendengar suara ledakan, Korban melakukan pengecekan di luar rumahnya,dan menemukan benda sejenis Bom Molotov yang telah meledak, hingga membakar Bahagian Bawah Pintu Depan Rumahnya.

Pelda Sugiman bergegas memadamkan api yang telah membakar Bahagian Bawah Pintu Depan Rumahnya. Usai Korban memadamkan api, lalu menghubungi familinya yang berada di Sekitar Rumahnya, dan melaporkan kejadian itu kepada Danramil 15/DT, Kapten Czi TEJ Tobing, dan Kadus II Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru biru.

Polsek Biru-biru mendapat informasi, sekira pukul 07.00 WIB, langsung ke lokasi kejadian lakukan penyelidikan. Di lokasi Petugas menemukan Barang Bukti, berupa Bekas Bom Molotov, dan Pecahan Pintu. Korban membuat laporan di Polsek Biru-biru Polresta Deli serdang, sekira pukul 08.30 WIB

Usai menerima laporan pengaduan Korban, Polsek Biru biru Polresta Deli Serdang dan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan ke TKP. Pelaku AI berhasil dibekuk Petugas, dan masih dilakukan pemeriksaan, dan pengembangan, Minggu (28/06/2020) malam.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *