Otak Ngeres, Pria Ini Nekat Coba Lakukan Niat Bejat, Akhirnya Nyungsep TKO Tak Bergeming Ditumpas Teman Korban

  • Whatsapp

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Entah apa yang ada dibenak Pria ini, Pelaku berinisial AA, (40), Warga Dusun IV, Desa Ujung serdang nekat melakukan percobaan pemerkosaan kepada Seorang Wanita di Rumahnya, di Gg. Bersama, Dusun IV, Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/06/2020) pagi dini hari.

Dari Informasi yang dihimpun, Wanita merupakan Korban yang coba diperlakukan dengan tidak pantas oleh Pelaku AA tersebut, bernama Sri Ulina Br. Sitepu, (26), Warga Gang Bersama, Dusun IV, Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/06/2020), sekira pukul 01.30 WIB.

Pelaku AA masuk ke Rumah Korban melalui Pintu Belakang, dan langsung masuk ke Kamar Korban, dan langsung menindih Korban yang sedang tidur. Sontak Sri Ulina terbangun, dan menjerit minta pertolongan. Dikarenakan jeritan suara Korban, Pelaku AA lakukan pengancaman dengan Sebilah Pisau Tajam, sehingga mengenai Tangan Korban, dan mengakibatkan luka.

Teman Korban, bernama Rahdearni Sitepu, (28), yang mendengar jeritan Korban, yang tinggal bersama dengan Sri Ulina, mendatangi Kamar Korban, dan melihat Pelaku AA sedang mengancam Korban. Tanpa pikir panjang, Teman Korban langsung melakukan perlawanan kepada Pelaku AA, sambil mengandalkan kemampuan bela diri yang dimilikinya, dan akhirnya berhasil membumkamkan Pelaku, hingga tak bergeming. Melihat Pelaku AA sudah tersungkur tak berdaya, lalu Korban bersama Temannya melaporkan kejadian tersebut kepada Warga Setempat. Tak lama kemudian, Kades setempat datang, dan melaporkan peristiwa kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH., menerangkan, “Korban selamat, dan saat ini dirawat di RS Mitra Sehat Medan, dan Pelaku sudah Kami amankan, dan saat ini sedang menjalani proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutupnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *