Pantau Penyebaran Corona, Babinsa Wonorejo  Optimalkan Komsos Dengan Satgas Covid-19

  • Whatsapp

JATENG (Sragen), infobanua.co.id – Minggu, (28/6/2020) sekira pukul 09.00 – 10.15 Wib Serda Agus Riyadi Babinsa Wonorejo Koramil-05/Kedawung melaksanakan komsos dengan Satgas Covid 19 desa Wonorejo bertempat di balai Desa Wonorejo Kecamatan Kedawung.

Babinsa mengajak serta menghimbau kepada petugas posko Covid-19, Perangkat Desa setempat untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada warga tentang tata cara yang efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Sosialiasi ini dapat kita lakukan dengan menyambangi rumah ke rumah atau menghimbau masyarakat dengan memberikan SOP tentang tata cara pencegahan, serta gejala-gejala yang di akibatkan oleh virus tersebut, kenapa hal tersebut harus sering kita lakukan karena kita semua berharap desa kita jangan sampai ada yang terinfeksi,” terang Babinsa.

Menurut Agus, dengan seringnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyebaran Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *