Desa Sidomulyo Bentuk Tim Puskesos Untuk Verifikasi Dan Validasi BDT

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Bertempat di Balai Desa  Sidomulyo Kec. Pagerbarang Kab Tegal berlangsung acara Musyawarah Desa (Musdes) Semester 1 Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT), Senin malam (29/6/2020).

Acara Musdes dihadiri Kepala Desa Sidomulyo, Pendamping PKH Kec. Pagerbarang, Kasi Kesra Kec. Pagerbarang, Puskesos, Ketua BPD, LPMD, Linmas, Ketua RW dan RT.

Kades Sidomulyo Kodri mengatakan Musdes kali ini dalam rangka memperbaharui data kemiskinan di tingkat desa sesuai instruksi Bupati Tegal Umi Azizah agar para Kepala Desa lebih pro aktif dalam memperbarui data kemiskinan di desanya.

Maka menurut Kades Kodri pihaknya dengan membentuk Tim Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) yang beranggotakan anak-anak muda yang mempunyai integritas dan objektifitas yang tinggi, sehingga menurut Kodri data yang terkumpul diharapkan dapat mencerminkan keadaan dan realitas di masyarakat, “ujarnya.

“Tentunya Kodri berharap agar bantuan sosial yang akan dikucurkan oleh pemerintah dapat tepat sasaran, “pungkasnya. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *