Rutan Kelas II A Banjarmasin Berharap Bisa Menjalin Kerja Sama Terus Dengan Pusling Palnam

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kembali menyapa, kali ini rutan Kelas II A Banjarmasin yang di kunjungi oleh pusling palnam yang berada di jalan Teluk dalam, Banjarmasin Selasa (30/06)

Dengan Rombongan konvoinya pusling palnam beramai-ramai pergi Rutan Kelas II A Banjarmasin, untuk menyerahkan buku sebanyak 220 kepada warga binaan yang di serah terimakan oleh Bambang Selaku Kasi Binadik Rutan Kelas II Banjarmasin.

Kadispersip Kalsel Hj. Nurliani Dadie yang kali ini berhalangan hadir kerna ada kegiatan juga yang tidak bisa di tinggalkan menyarankan untuk stafnya segera menggantikan beliau yaitu Hayatun Nufus Husaini selaku staf pelayanan di perpus palnam.

“Seperti biasa selalu melakukan agenda rutin pusling palnam, kerna Bunda tidak bisa berhadir maka saya yang menggantikan beliau untuk menghadiri kunjungan pusling keliling ke rutan-rutan di Kalsel untuk menebarkan minat baca” ujarnya.

Disisi lain Kalapas Kelas II A Banjarmasin Porman Siregar yang tidak berhadir kerna juga ada kegiatan yang berhalangan di wakilkan oleh kasibinadik Bambang.

Bambang menyapikan kepada rekan-rekan media yang berhadir “kami sangat mengantusiasi kinerja pusling palnam yang dimana sudah berjalan akrab sejak dulu kerna itu kami berharap kedepannya agar bisa terus berjalan dengan baik” Pungkasnya

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *