Bagikan Sembako ke Masyarakat Tiga Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Wakil Bupati Kapuas Hulu

0
8 views

KAPUAS HULU – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kapuas Hulu, telah hadir memberikan bantuan sembako gratis ke tiga kecamatan, di Kecamatan Semitau, Selasa (23/6/2020).

Antonius menjelaskan, pemberian bantuan sembako ini untuk 3 kecamatan yaitu Semitau, Suhaid dan Seberuang. Bantuan ini adalah untuk masyarakat Kapuas Hulu yang kurang mampu dampak Covid-19.

“Bantuan pemerintah daerah untuk masing – masing 3 kecamatan berjumlah 200 paket sembako. Bantuan berupa beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, terigu 1 kilogram, dan 2 liter minyak goreng,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi untuk gugus tugas, yang berada di tiga kecamatan untuk kinerja, dan laporan tentang penanganan covid 19 di kecamatan ke pemerintah daerah

“Kepada para petugas dan kepala desa, agar pahami aturan dasar yang ada dalam menentukan kriteria siapa warga yang layak mendapat bantuan covid 19. Semoga dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh warga,” ungkap Antonius L Ain Pamero.

Sumber: pontianak.tribunnews.comĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.