Bupati kotabaru H.Sayed Jafar SH berikan bantuan BLT-DD secara simbolis kepada 82 warga desa sungup kanan kecamatan Pulau laut tengah

0
11 views

Kotabaru – Kembali berikan bantuan, Bupati kotabaru H.Sayed Jafar SH berikan bantuan secara simbolis kepada 82 kepala keluarga dari 4 RT yang berada di kantor desa sungup kanan kecamatan pulau laut tengah, kamis ( 25/6/20).

Bantuan BLT-DD tahap 1 tersebut diberikan kepada masarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid 19.

Sementara dana yang diterima oleh masarakat warga sungup kanan berupa uang tunai senilai Rp 600 ribu rupiah.

Dana tersebut diterima setiap bulan juni hingga agustus.

Dalam sambutannya bupati kotabaru berpesan agar bantuan ini betul betul di gunakan dengan baik, jangan di salah gunakan keperluan lain.

Kebutuhan kita saat ini berbeda disaat tahun tahun kemaren, kebutuhan masarakat di saat pandemi covid 19 ini harus benar benar tepat dalam penggunaanya, ujar bupati.

Di saat itu bupati kotabaru mengucapakn terimakasih kepada kecamatan pulau laut tengah atas berhasilnya memutus mata rantai virus corona, yang mana kita tahu bahwa masarakat di sini tidak ada yang positif corona.

” ini adalah salah satu tugas camat pejabat yang ada di kecamatan ini, sehingga penyebaran virus covid 19 tidak mengenai masarakat setempat, tambahnya.

Sementara itu, camat pulau laut tengah Hj.Melinda Ratna Agustina menyampaikan terimakasih terimakasih atas kedatangan bapak bupati kotabaru hadir di acara penyerahan BLT – DD secara simbolis kepada masarakat.

“kedatangan bapak bupati hari ini Alahamdulillah yang kedua kalinya dalam satu minggu ini, kedatangan yang pertama adalah meninjau pada saat pasca banjir yang melanda desa selaru, sedangkan kedatangan bapak bupati hari ini adalah yang ke dua pada saat pembagian BLT – DD didesa sungup kanan, ujar Melinda.

Sementara kegiatan tersebut dihadiri oleh, kepala satuan kerja perangkat daerah kabupaten kotabaru, camat beserta Forkopimca, kepala desa dan masarakat desa sungup kanan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.