Hadirnya purwanti Lee “berkah atau bencana” bagi masyarakat ragem sai mangi wawai

0
84 views

infobanua – Dr. Purwanti Lee couholt merupakan vice president sugar group companies (SGC)

Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki perkebunan tebu dan Gula terbesar se ASEAN, perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung hingga saat ini SGC memilik 4 anak perusahaan

Tempo hari lalu 26 Mei 2020 kehadiran Purwaty Lee banyak dipertanyakan oleh masyarakat Kabupaten kota yang bersemboyan ragem sai mangi wawai.

Tanda tanya besar menyelimuti publik “Berkah atau bencana” atas kehadiran ratu gula yang biasa dipanggil dengan sapaan nyonya Lee.

Satriansyah pemuda Lampung tempo hari yang menulis bertajuk “deep state perang dalam kabut” mengatakan

Bukan rahasia umum sosok paling berpengaruh PT sugar group company (SGC) ini turut mewarnai demokrasi di bumi Lampung

Ya , bagi masyarakat, khususnya elit politik dilampung. Ia kerap hadir dan berdendang di setiap pentas politik.

Kilas balik , Keterlibatan nya dalam agenda pilgub pada 2018 silam berhasil mengantarkan pasangan calon No. Urut 3 menduduki kursi nomor 1 di provinsi Lampung.

Hal ini nampak ketika Purwanti Lee ikut mengampanyekan gubernur terpilih pada 2018 silam

Tak tau entah, apa motif yang sebenarnya .
Untuk merawat syahwat kekuasaan kah tak tau seperti apa.

Setelah mengetahui dugaan keterlibatan SGC dalam panggung politik Lampung, ini akan berimplikasi terhadap wibawa kepemimpinan daerah pilihan rakyat yakni Bupati Umar Ahmad.

Tentu, kami akan percaya sepenuhnya kepada Pak Umar Ahmad namun kekhawatiran dan keresahan akan meluasnya kepentingan korporasi di Tubaba perlu juga dijawab oleh Bupati

Agar intervensi korporasi yang masuk melalui investasi dunia pendidikan dikhawatirkan merambat kepada kepentingan yang lain, intervensi korporasi dalam penyelenggaraan pemerintah tentu akan mereduksi nilai-nilai demokrasi, pencemaran lingkungan, dan ketimpangan sosial mendatang.

Seperti apa nanti Kita do’akan saja semoga dengan hadirnya ratu gula yang merupakan sosok berpengaruh sugar group companies dibumi “ragem sai mangi wawai” justru membawa keberkahan (Wildan Hanafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.