Kasibinadik Rutan Kelas II B Banjarbaru, Meminta Bantuan Kepada Perpus Prov Kalsel Untuk Masalah Pengelolaan Perpus Di Rutan Kelas II B Banjarbaru

0
31 views

Banjarbaru, infobanua.co.id- Kembali berkunjung itu yang di lakukan oleh tim pusling palnam yang dimana hari ini dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Selatan datang lagi memberikan layanan ke lapas kelas II B Banjarbaru Senin ( 29/06 ).

Ini iyalah salah satu bentuk komitmen dari perpus palnam untuk terus menebarkan minat baca ke seluruh daerah provinsi Kalimantan Selatan melalui dinas perpustakaan dan kearsipan Provinsi.

Dalam wawancara yang di pimpin oleh Wildan Akhyar selaku Kabid pelayanan dan pembinaan perpustakaan yang kali ini mewakili Kadispersip Kalsel Hj. Nurliani Dadie yang tidak bisa berhadir di karenakan sedang ada kegiatan di tempat lain.

“Setiap kunjungan perpus tentunya untuk mewujudkan salah satu Prioritas pembangunan kita yaitu kalsel cerdas. Kami selaku pihak perpus palnam juga sangat berterima kasih dari pihak Lapas yang telah menerima kami dengan begitu terbuka” ucapnya.

Dan Pasti Kami akan terus memberikan layanan perpustakaan ke lapas Lapas se-kalimantan Selatan. Sekitar 300 buku diserahkan ke rutan kelas II B Banjarbaru yang hari ini jadi sistem layanan kami.

“Kita memberikan buku nanti akan di rolling dalam waktu tertentu buku yang ada akan kami ambil dan nanti akan kami kasihkan dengan buku yang baru kita rolling terus supaya bukunya terbaru” cetusnya.

Disis lain Hardianto Selaku kasi binadik rutan kelas II B Banjarbaru juga menambahkan Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dari dispersip Kalimantan Selatan berikan atas perhatiannya ke lapas Dengan hadirnya bantuan buku-buku ini mudah-mudahan dapat membantu program, dapat mencerdaskan anak bangsa juga melalui minat baca. katanya.

“Harapnya mudah-mudahan jaringan ini dapat berlangsung dengan baik mungkin perlu diketahui juga belum ada bangunan khusus yang khusus menampung atau bisa disebut perpustakaan mungkin masih hanya tempat semacam pojok baca mungkin Selanjutnya kami akan meminta bantuan juga ke dispersip terkait masalah pengelolaan untuk perpus dan gimananya Pungkasnya.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.