Masyarakat Desa Sumberjaya  Sambut Baik Aspirasi Teddy Lutfiana,  Peningkatan Jalan Kedungwowo – Kalenjaya

0
20 views

Karawang, Infobanua.co.id – Wilayah kabupaten Karawang di tahun  2020 ini masih tetap terus galakan pembangunan proyek peningkatan jalan dengan pengecoran  rabat beton ,yang memang fungsinya untuk kepentingan umum.

Dengan adanya pelaksanaan pengecoran jalan di Kedungwowo kalenjaya Desa Sumberjaya kecamatan Tempuran  kabupaten Karawang jawa barat.

Dikatakan oleh  pengawas dari dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) Hendra “, kami sebagai pengawas proyek dari dunas PUPR akan terus kontrol dan mengawasi sebagai mana mestinya tugas saya sebagai pengawas,agar pekerjaan yang di kerjakan oleh kontraktor sesuai dengan aturan dan harapan dari masyarakat, kalau pun ada yang  kurang  sesuai sudah pasti akan saya tegur pelaksanya agar di sesuikan dengan aturan nya”,pungkasnya ke media infobanua.co.id. Senin,  29/06/2020.

Mandor Atang sebagai pelaksana dari proyek peningkatan jalan juga mengatakan  “, saya selaku pelaksana proyek  yang mendapatkan amanat atau perintah  dari Bos, agar melaksanakan tugas dan pekerjaan ini sesuai dengan aturan, seperti sebelum mulai pekerjaan saya juga pasang papan proyek atau informasi, agar pihak manapun bisa ikut serta mengawasi dan menegur bilamana ada yang sekiranya kurang maksimal atau ada yang tidak sesuai, dan dari masyarakat juga bisa ikut serta  mengawasi pekerjaan ini, ” tandasnya.

Di lokasi pekerjaan H. Mahmudin (55) tokoh masyarakat desa Sumberjaya  yang mewakili masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ir. H.Teddy Lutfiana yang  melalui aspirasinya, sehingga di desa Sumberjaya mendapatkan peningkatan atau pengecoran jalan Kedungwowo kalenjaya,dengan adanya pengecoran jalan ini memang sudah lama jadi harapan kami,ketika jalan ini bagus dan mulus,masyarakat pun bisa ikut menikmatinya dan juga masyarakat mengapresiasikan kinerjanya pihak kontraktor yang transparan,” pungkasnya.

Iswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.