Pandemi COVID 19, Tiga Pilar Kabupaten Tengah Tabalong Sosialisasi New Normal

0
12 views

TANJUNG –  Tiga Pilar Kabupaten Tabalong Sosialisasikan New Normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi COVID – 19.

Tiga pilar yang terdiri dari Kecamatan Haruai, Koramil Haruai dan Polsek Haruai bersinergi sampaikan himbauan di tengah keramaian.

Bertempat di Pasar Nawin, Desa Nawin Kabupaten Tabalong tiga pilar tersebut menyosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID – 19, Selasa, 9 Juni 2020.

Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman bagi warga Desa Nawin dalam mendisiplinkan diri pada  tatanan baru nantinya atau yang dikenal dengan new normal.

Sesuai dengan anjuran Pemerintah, untuk mematuhi peraturan diantaranya menjaga jarak, mencuci tangan yang benar untuk menghindari penularan virus corona.

“Dalam beraktivitas diluar tetap menjaga jarak, wajib menggunakan masker dan sering sering mencuci tangan” terang Serda Riban Babinsa Koramil 02/Haruai yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Diharapkan melalui sosialisasi ini dapat menekan kasus pandemi di wilayah dan di Tabalong pada umumnya.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran diri agar tetap disipilin, patuh dengan protokoler kesehatan sehingga bisa memutus penyebaran virus covid-19.

Irwin/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.