Pemdes Betung salurkan BLT-DD Tahap I Ke 27 KK Warga Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru

0
25 views

Kotabaru – Masarakat desa betung yang memenuhi kereteria penerima bantuan BLT- DD yang tedampak covid 19 datangi kantor Desa Betung untuk menerima bantuan BLT-DD yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kades Betung Agus Rgomansyah, M.Ansor, SE,MM dari DPMPD kabupaten kotabaru, Kapolsek pulau laut timur IPDA Kuwat Santoso, serta Babinsa Betung koptu Bambang Aswinto. senin (29/6/20).

Dalam pidatonya kades betung Agus Romansyah menypaikan, bantuan yang di salurkan kemasarakat hari ini husus bagi masarakat yang memenuhi kereteria yang kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19.

Adapun bantuan yang di terima masarakat berupa uang senilai Rp.600.000 per kepala keluarga.

Agus berpesan kepada masarakat yang menerima BLT-DD, agar bantuan ini di gunakan dengan sebaik baiknya, jangan di gunakan hal hal yang tidak perlu.

Hal senada jugaa dengan Camat Pulau laut timur Tri Basuki Rahcmad mengatakan, bantuan hari ini gunakanlah untuk keperluan pangan kebutuhan rumah tangga,jangan sampai bantuan ini di gunakan untuk hal yang tidak perlu, karena bantuan ini untuk membantu masarakat yang tidak mampu selama covid 19 ini masih begejolak di daerah kita hususnya kabupaten kotabaru, ujar camat.

Ditanya soal menerima bantuan, salah satu warga desa betung warga RT 10 Bahriah mengatakan sangat senang menerima bantuan yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintahan Desa Betung.

Bahriah warga Desa Betung RT 01 penerima BLT-DD.

Bahriah mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa Agus Romansyah yang telah menjembatani penyaluran dana BLT- DD tersebut.

Sementara itu dari DPMPD M.Ansor SE.MM dalam kesempatan acara tersebut menyampai pesan kepada warga yang menerima BLT- DD agar tetap menjaga kesehatan tetap pakai masker jika keluar rumah, dan tetap selalu mematuhi protokol yang sudah di sedikan serta disampaikan oleh pemerintah desa setempat,pungkasnya.

Gajalir R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.