Bupati Kotabaru Hadiri Peringatah HUT Bayangkara ke-74

  • Whatsapp

Kotabaru – Bupati kotabaru H.Sayed Jafar AL Aydrus SH hadiri peringatan HUT Bayangkara yang ke 74 tahun bertempat di halaman polres kotabaru,rabu(1/7/20)

Dalam acara yang mengangkat tema ” Kamtibmas Kondusif masarakat produktif.

Peringata tersebut dihadiri Bupati kotabaru, ketua DPRD kotabaru,Fokopimda, sekretaris daerah kotabaru, tokoh adat, serta tokoh masarakat dan tamu undangan.

Kapolres kotabaru Andi Adnan Syafruddin mengungkapkan” ada tiga agenda besar yang di hadapi polri kedepan yaitu penanganan pencegahan covid 19, penanganan pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten kotabaru.

Kapolres kotabaru memohon dukungan kepada seluruh stekeholder pemerintah daerah Forkopimda, serta tokoh masarakat kabupaten kotabaru.

“dan untuk teman teman polri mari kita tunjukan kemampuan terbaik untuk terus mengayomi masarakat demi tugas dan pengabdian kita untuk bangsa dan negara, tandasnya.

Seperti pidato presiden RI joko widodo, mengucapkan terimaksih kepada TNI POLRI yang telah memberikan penertiban dan pengayoman kepada masarakat repoblik indonesia.

Pegang teguh Tridata, jaga kehormatan kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota polri, teerus tingkatkan pelayanan publik kepada masarakat demi terciptanya rasa aman dan tentram kepada seluruh masarakat,” pesannya.

Disaat HUT bayangkara tersebut, juga diberikan piagam penghargaan penanganan covid 19 di wilayah kabupaten kotabaru, dan masing masing piagam penghargaan atas suport dan didikasinya disaat kerjasama dalam penaganan covid 19 di wilayah kabupaten kotabaru.

Sementara itu” Dandim 1004 beserta Danlanal kotabaru juga mendapatkan penghargaan sinergitas dalam penanganan covid 19 dari kapolda kalsel yang diserahkan oleh kapolres kabupaten kotabaru.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *