Daftar Ulang, SMA Negeri 2 Tegal Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Ditengah pandemi Covid-19, Rabu (1/7/2020) SMA Negeri 2 Kota Tegal melaksanankan Pendaftaran ulang bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021.

Setelah diumumkan hasil PPDB online pada Selasa (30/6/2020) kemaren, Sebanyak 167 siswa calon peserta didik baru yang melalui jalur zonasi di SMA Negeri 2 Kota Tegal wajib melakukan pendaftaran ulang dengan membawa berkas antara lain Buku Raport SMP/Sederajat, Surat Keterangan Nilai Raport, Surat Keterangan Lulus, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK)/Surat Keterangan Dimisili, Tanda Bukti Pendaftaran, Pernyataan Pendaftaran, Kartu NISN, jika yang berasal dari Pondok Pesantren maka harus membawa Surat Keterangan dari Pondok Pesantren, dan jika berasal dari Panti Asuhan harus membawa Surat Kelayan.

Pantauan infobanua.co.id dilapangan selama pelaksanaan daftar ulang berlangsung, SMA Negeri 2 Kota Tegal tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Nampak di depan pintu gerbang petugas melakukan pemeriksaan suhu dan wajib memakai masker, dihalaman sekolah juga terlihat tempat cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, selain itu petugas yang melakukan pendaftaran ulang di lengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

Hingga berita ini ditayangkan, proses pelaksanaan pendaftaran ulang calon peserta didik baru di SMA Negeri 2 Kota Tegal berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *