Ketua DPRD kotabaru beserta Wakilnya Hadiri HUT Bayangkara Ke-74

  • Whatsapp

Kotabaru – Ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos beserta wakil ketua DPRD kotabaru H.Mukhni dan Muhammad Arif SH.MM hadiri HUT Bayangkara yang ke 74 tahun di halaman polres kabupaten kotabaru rabu(1/7/20)

dalam upacara peringatan HUT bayangkara yang ke 74 tahun yang dinlaksanakan di halaman kantor polres kabupaten kotabar tersebut bertajuk tema Kamtibmas kondusif masrakat semakin profuktif.

Dimana acara tersebut dihadiri oleh bupati kotabaru,
Ketua DPRD kotabaru,Fokopimda,Sekretariat daerah kotabaru,tokoh adat dan tokoh masarakat kabupaten kotabaru.

Ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, bahwa hari ini kita menghadiri acara HUT bayangkara yang ke 74 tahun di polres kabupaten kotabaru.

Dengan tema yang di angkat Kamtibmas kondusif,masarakat semakin produktif.

Kami dari DPRD kotabaru mengucapkan,semoga polri semakin jaya.

Dikesempatan hari ini kita berterimakasih kepada kepada seluruh jajaran polres kotabaru, dimana polres kotabaru sudah membuat masarakat bisa tenang dalam melaksanakan kegiata aktiptasnya sehari hari.

Hal ini tidak lepas atas kesiagaan polres beserta jajarannya dalam menciptakan suasana kabupaten kotabaru menjadi kodusif dan aman.

Dimana kita semua tau, bahwa saat inikan keadaan daerah kita dalam keadaan bejuang memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, tandas Syari.

Sementara kita liat terobosan terobosan yang di lakukan pihak polres kotabaru sangat luar biasa, tentunya hal ini sudah sepatutnya kita semua masarakat kabupaten kotabaru mendukung setiap langkah langkah yang di lakukan insitusi kepolisian yang ada di kabupaten kotabaru yaitu dengan adanya kampung tangguh dan juga membuat pasar tangguh,ujar Syairi Mukhlis.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *