Ketua DPRD Sumbar Supardi Sambut Kedatangan Garnizum Dalam Silahturahmi

  • Whatsapp

Padang Sumbar Infobanua.co.id – Ketua DPRD Sumbar Supardi menerima silaturahmi dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional ( Garnizun) dan Relawan pengiat anti Narkoba, di ruangan Aula Ketua DPRD Sumbar, Rabu (01/7/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Enda Jalal Garnizum Sumbar, Annisa Beartrice Sekretaris DPW Garnizum, serta jajaran Pengurus DPD Garnizum se Sumatera Barat.

Dalam kesempatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, Ketua DPRD Sumbar dan juga sebagai penasehat Garnizum menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran sejumlah Tokoh Masyarakat dari unsur Ormas Garnizum dikantor DPRD Sumatera Barat yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang.

Penasehat Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional ( Garnizun) Supardi (Ketua DPRD Sumbar) menyampaikan apresiasi kepada Garnizum Sumbar atas Semangat kebersamaan kita tingkatkan dan diperkuat untuk menyongsong Indonesia bebas dari narkoba. Demikian disampaikan Penasehat Supardi usai acara Silaturahmi dan Dialog Interaktif¬† Ormas Garnizum,”Tegasnya.

Ketua Drs. Enda A. Jalal (Garnizum Sumbar) sangat mengharapkan kerja sama yang baik kedepannya kepada pihak penegak hukum Polda Sumbar, BNN Provinsi Sumbar dalam pemberantasan Narkoba kedepannya khususnya di Sumatera Barat.Drs.Enda A. Jalal juga mengharapkan adanya partisipasi bantuan moril dan materil dari pihak Pemerintahan Provisi Sumbar, Forkopimda Provinsi untuk kelancaran administrasi operasional Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional ( DPW GARNIZUN) dan mohon perhatian dari semua pihak nantiknya,”harap Enda.

Annisa Beartrice Sekretaris DPW Garnizum, mengatakan ada 19 Kabupaten Kota DPD di Provinsi Sumatera Barat dan Sudah Ada terbentuk 14 Kabupaten/kota yang akan bersinergi positif membangun kemitraan dengan berbagai komponen bangsa dan lembaga yang memiliki concern terhadap persoalan napza (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya).

“Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) memang hadir untuk melengkapi yang sudah ada, sebagai penyeimbang dan kontrol sosial, menjawab tantangan darurat narkoba dengan fungsi utama memutus mata rantai jaringan peredaran serta penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar Dan Masyarakat, kata Annisa.

*Rusman Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *