Dampak Minuman Keras Dihalaman Parkir Discotik Oke Karaoke Terjadi Penganiayaan Berat

  • Whatsapp

Nunukan – Pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2020 sekira pukul 01.00 wita bertempat di OK Karaoke Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Nunukan telah terjadi penganiayaan berat/ penimpasan menggunakan senjata tajam.

Menurut AKP Musni Kapilsek Nunukan bahwa adapun identitas pelaku, korban, dan kronologis kejadian sebagai berikut :

– Pelaku : Doni Yusuf, umur 37 Tahun, pekerjaan Swasta, warga Toraja, agama Kristen Protestan, alamat Jalan Sutanto Kelurahan Nunukan Tengah kecamatan nunukan kabupaten Kalimantan Utara.

– Sementara Korban bernama Ramlan, seorang Pria umur 42 Tahun jenis kelamin Laki – Laki, 42 Tahun, pekerjaan Swasta, agama Islam, suku Bugis Mandar, Jalan Pembangunan nunukan Tengah

Kronologis singkat berawal
Awal mula permasalahan pada saat di dalam Oke Karaoke pelaku ( sdr. Doni ) ribut terhadap korban (sdr. Ramlan), dimana menurut keterangan dari pelaku (sdr. Doni) bahwa sekitar pukul 11.30 wita masuk ke dalam OK Karaoke untuk mencari meja selanjutnya pelaku ( sdr. Doni ) dipanggil korban ( sdr. Ramlan ) tetapi pelaku ( sdr. Doni ) tidak mendengar dikarenakan suara musik selanjutnya korban sdr. Ramlan menuju ke meja pelaku ( sdr. Doni ) langsung melakukan penamparan terhadap pelaku ( sdr. Doni ) dan melakukan hinaan menggunakan kata kata yang kurang berkenan “Saya ini orang bugis Mandar kamu beranikah sama Aku.

sdr Doni dengan tidak melawan menjawab “tidak bang aku kemudian sdr. Ramlan dibawa keluar oleh temannya selanjutnya sekira pukul 01.00 wita sdr. Doni keluar dari Oke Karaoke dikarenakan waktu kunjung telah selesai.

Kemudian disaat sdr. Doni ingin pulang ditahan oleh sdr. Ramlan yang ingin menantang lagi sdr. Doni, atas kejadian tersebut pelaku (sdr. Doni ) tidak terima dan langsung pulang kerumah jalan Sutanto untuk mengambil sebilah parang dan kembali ke Oke Karaoke untuk melawan sdr. Ramlan dan sesampainya di depan Oke Karaoke ( parkiran) sdr. Doni langsung mengayunkan parang terhadap sdr. Ramlan yang mengakibatkan luka robek kurang lebih 15 cm di punggung bagian sebelah kiri sdr. Ramlan atas kejadian tersebut sdr. Ramlan putra Mandar dibawa di Puskesmas Nunukan untuk dioperasi luka Robeknya 15 cm dampak sobetan benda tajam saat ini dalam tindakan medis.

Amsal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *