SMSI

H Erwin Izharuddin Dijagokan Kalangan Muda jadi Walikota Samarinda

H Erwin Izharuddin Dijagokan Kalangan Muda jadi Walikota Samarinda

SAMARINDA – Calon Walikota Samarinda H Erwin Izharuddin  layak diajukan sebagai Calon Wali Kota Samarinda. Di samping karena low profile. Erwin dimata masyarakat yang mengenalnya, sangat layak dicalonkan untuk menjadi calon walikota.

“Karena gaya hidupnya sederhana dan bersahaja, memiliki budaya sosial dan kepedulian.  Dimata masyarakat dan di dalam pergaulan sangat menyenangkan. Rendah diri. H Erwin Izharuddin Dijagokan Kalangan Muda jadi Walikota Samarinda,” kata Amat salah satu warga di Samarinda, Senin (6/7/2020).

Kata Amat, sosok Erwin memiliki pergaulan luas, ditunjang pendidikannya sudah S2 lulusan luar negeri. Menjadikan Erwin sangat layak memimpin Kota Samarinda. “Haji Erwin mempunyai prinsip tidak mau menyakiti hati. Bekerja tanpa pamrih, karena menurutnya semua rejeki itu datangnya dari Allah SWT. Sehingga jika membantu tak pernah meminta imbalan, penuh keihlasan,” katanya.

Figur-figur yang menampilkan diri sebagai bakal calon wali kota/wakil wali kota Samarinda sudah cukup banyak. Terpampang dalam baliho berbagai ukuran. Ada yang wajah baru, ada pula yang sudah populer. Tapi figur yang satu ini, mungkin masih cukup asing.

Erwin Izharuddin adalah salah satu sosok yang meramaikan bursa calon pemimpin Ibu Kota Kaltim tersebut. Banyak masyarakat awam mungkin belum mengenalnya. Ia memang lama di Jakarta. Tapi Erwin asli Samarinda.

Di dunia politik Erwin bukan orang baru. Jam terbangnya cukup meyakinkan. Bahkan memiliki label nasional. Saat ini ia menjabat wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN).

“Wajah baru semangat baru, harapan baru. Untuk Samarinda lebih baik, akan diwujudkan oleh H Erwin Izharuddin,” katanya. din

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan