Kecelakaan Mobil dan Motor Akibat Tidak Dapat Mengendalikan Kendaraannya

  • Whatsapp

Gunung Mas, infobanua.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa ( 7/7/2020 ) sekitar pukul 18.45 Wib di Ruas Jl. Sangkurun Kec. Kurun Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah antara Sepeda motor Honda Genio Nomor Polisi : KH 4336 HI yang dikendarai Bessy Pemberiani dan penumpangnya bernama Nopi Susantie dengan satu unit mobil Toyota Avansa Nomor Polisi DA 7658 TD yang dikemudikan oleh Ktistian.

Akibat insiden kecelakaan ini penhendara sepeda motor mengalami luka luka pada bagian Kepala dan penumpangnya mengalami luka luka pada Bagian kaki sebelah kanan sedangkan pengemudi mobil Toyota Avansa tidak mengalami luka luka.

Kepala Polisi Resor ( Polres ) Gunung Mas ( Gumas ) melalui Kasat Lantas Po AKP Rikky Operiady, S.sos., SIK. Dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor dari arah Kuala Kurun hendak menuju Tumbang Anjir dari arah berlawanan melintas pengendara mobil Toyota Avansa akibat jarak yang terlalu dekat akhirnya kedua pengendara kendaraan tidak dapat mengendalikan kendaraan dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kini pengendara sepeda motor harus di rawat di RSUD Kuala Kurun karena pengemudi mengalami luka dibagian kepala dan penumpangnya mengalami luka dibagian kaki sebelah kanan sedangkan pengendara Mobil Toyota Avanza tidak mengalami luka apapun, jelas Kasat Lantas.

Hingga saat ini kasus lakalantas sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gumas dan kendaran roda dua dan roda empat kini sudah kita amankan di pos lantas taman kota, tutup kasat lantas Polres Gumas AKP. Rikky. ( Didik Sudarmadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *