SMSI

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Kembali Membagikan Sembako Untuk Masyarakat

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Kembali Membagikan Sembako Untuk Masyarakat

Semarang – Walikota Semarang Hendrar Prihadi, kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 150 paket berupa beras 5 kg, mie instan, 2 liter minyak, sarden, kecap dan masker diserahkan kepada warga masyarakat di kelurahan Bendan Duwur, Kecamatan Gajah Mungkur, tepatnya di Rt.05/RW.02 baru-baru ini.

Ini merupakan kelanjutan dari program bantuan yang telah diberikan Pemkot Semarang kepada warga masyarakat di masa pandemi Covid-19.
Bantuan paket sembako Sebanyak 150 dibagikan langsung oleh walikota Semarang Hendrar Prihadi Kerumah-rumah warga terdampak covid 19

Tampak hadir terlihat mendampingi walikota Semarang dalam pembagian Sembako, Kepala inspektorat Kota Semarang, Kepala logistik kota Semarang, Sekcam Gajah Mungkur, Danramil 19/GM, Lurah Bendan Duwur, Babinsa Kelurahan Bendan Duwur, Ketua RT/RW dan Warga sekitar

Pemkot Semarang sendiri yang pernah di sampaikan sebelumnya oleh Walikota semarang memperpanjang kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM).
Jilid 4 yang sudah berakhir 5 juli 2020.

Pelaksanaan kebijakan PKM disebut menjadi jalan tengah untuk pentingnya medis dan kegiatan ekonomi dimana keduanya sama-sama penting.
Pemerintah berupaya menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan SOP kesehatan.

Acara pembagian sembako berjalan lancar dan aman sampai berakhirnya acara.

(Adi.S/Vio.Sari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan