SMSI

Penyerahan BLT -DD Tahap II Desa Manusup Hilir Untuk 140 KK

Penyerahan BLT -DD Tahap II Desa Manusup Hilir Untuk 140 KK

Kapuas, infobanua.co.id – Bantuan Langsung Tunai – Pemerintah Desa Manusup hilir, Kecamatan Mentangai menyerahkan Dana Desa (BLT-DD) tahap dua yang diberikan kepada 140 Kepala Keluaga ( KK ) miskin senilai Rp. 600.000/KK melalui rekening tabungan yang sdh disiapkan oleh Pemdes, Kamis ( 9/7/2020 ).

Kepala Desa Manusup Hilir Dartini Yuda menjelaskan, saat ini BLT-DD tahap dua akan kami serahkan kepada warga kami yang memang layak menerima yaitu sebanyak 140 KK dan kami menyerahkan tidak berupa uang melainkan berupa buku tabungan beserta ATM.

BLT-DD tahap dua ini prosesnya agak lama karena pembuatan Buku tabungan dan Atm, jadi dana yang disalurkan ke masyarakat langsung masuk rekening penerima manfaat sehingga bisa dicek saldonya dibuku tabungan atau Atm sehingga tidak ada pemotongan.

Satu KK akan mendapat bantuan sebanyak Rp 600 ribu dan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini harap gunakan uang tersebut untuk kebutuhan yang lebih penting dan sewaktu-waktu perlu tinggal mengambilnya di ATM, jelas Dartini. ( Didik Sudarmadi )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan