SMSI

Dua Hari Pemdes Pulau Telo Menyalurkan BLT – APBD Kepada 200 KK

Dua Hari Pemdes Pulau Telo Menyalurkan BLT – APBD Kepada 200 KK

Kapuas, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kapuas, melalui Kepala Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setempat kepada 200 Kepala Keluarga selama dua hari ini sejak Jumat (10/7) hingga sekarang ( 11/7).

Penyerahan BLT -APBD Kepada masyarakat Desa berlangsung dua hari dan kita langsung menyerahkannya kerumah warga yang menerima manfaat dengan menempel stiker bertulisan “Keluarga Penerima BLT -APBD” jelas Kepala Desa Pulau Telo Samsul Arif.

Dalam penyaluran yang hari pertama kami Pemerintah Desa didampingi Camat Selat, Babinsa Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1011-04/Selat, Bhabinkamtibmas Polisi Sektor ( Polsek ) Selat, dan Ketua ( Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ). Sedangkan hari kedua penyaluran didampingi oleh Ketua Rukun Tetangga ( RT ) dan Ketua BPD beserta anggotanya, lanjut Samsul Arif.

“Setiap warga yang menerima BLT – APBD kami memasang Stiker untuk bukti bahwa Pemerintah Desa sudah menyalurkannya sambil menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan covid -19 dan menggunakan uang bantuan BLT APBD untuk kebutuhan utama seperti beras”, tegas Samsul.

Penyaluran BLT – APBD ini berjalan Aman, Lancar, dan tepat sasaran. (Didik Sudarmadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan