SMSI

Rektor Pasca Sarjana Uniska Adakan Yudisium Magister Ilmu Komunikasi

Rektor Pasca Sarjana Uniska Adakan Yudisium Magister Ilmu Komunikasi

BANJARMASIN – Program pasca sarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari kembali mengadakan yudisium studi magister Ilmu Komunikasi dan magister manajemen dengan total pada hari ini sebanyak 50 wisudawan Sabtu (11/07).

Tentu ini merupakan kegiatan rutin setiap semester tetapi di acara kali ini ada kejutan karena kami studi yang disetujui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu magister jadi masih ada 2 lagi ya itu magister hukum dalam proses dan magister ilmu bahasa Inggris juga dalam proses yang akan melaksanakan yudisium.

Disampaikan oleh Abdul malik selaku rektor uniska. “Kami berharap Ke depannya program pascasarjana ini semakin bertambah yang tadinya lima dan masih ada dua yang dalam proses. harapan kami semua program S1 nanti bisa memiliki program pasca sarjana dalam rangka mengembangkan keilmuan sesuai dengan disiplin ilmu” ujarnya

Kali ini ada anggota dewan merupakan salah satu kebanggaan bahwa Seperti apa Gubernur juga alumni kami nanti mungkin wisuda tahun ini juga kami berharap dengan adanya banyak para tokoh masyarakat itu kami berharap kedepannya Uniska akan lebih baik lagi dan bisa berkembang. Cetusnya

Artinya alumninya itu bisa membangunan di Kalimantan terutama Kalimantan Selatan itu harapan kami. Kami berencana nanti begitu kondisi di daerah Banjarmasin sudah terkendali nanti baru kami akan pertimbangkan lagi untuk menemukan yudisium Apakah nanti yudisiumnya online atau manual dan lain sebagainya Pungkasnya.

febri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan