SMSI

Semangat Dengan Kerja Sama, Pengelolaan Perpus Di Sekolah MAN 2 Banjarmasin Berbuah Hasil Manis

Semangat Dengan Kerja Sama, Pengelolaan Perpus Di Sekolah MAN 2 Banjarmasin Berbuah Hasil Manis

BANJARMASIN – Semangat untuk meningkatkan dan mengembangkan perpustakaan sekolah agar bisa menjadi tempat rekreasi, Serta edukasi dan hiburan yang nyaman bagi pengunjung sangat terasa ketika berada di perpustakaan MAN 2 Banjarmasin.

Dibuktikan dengan peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan dari waktu ke waktu yang terus meningkat.

Pilihan warna ruang yang segar, Serta rak buku yang tertata rapi, Dengan penerangan yang cukup serta adanya AC dan kipas angin membuat siswa senang berkunjung ke perpustakaan sekolah tersebut.

Ketersediaan koleksi khusus seperti buku-buku karya penulis Banjar menghiasi lemari display di perpus sekolah MAN 2 tersebut, Serta buku baru cerita Banjar yang mengangkat tema kearifan lokal juga bisa dibaca oleh pemustaka yang datang berkunjung.

Tidak luput juga ada Ketersediaan alat permainan kecerdasan seperti Scrabble, Put-Put LK, Sembilan Nilai dan Majo juga memperkaya koleksi perpus sekolah MAN 2 itu.

Saat di konfirmasi oleh infobanua.co.id, Di perpus sekolah. Kepala perpustakaan sekolah MAN 2 Banjarmasin Fathiah, mengatakan bahwa :

“Semua ini tak luput juga dari Kerjasama dan dukungan yang besar dari dalam yaitu, Kepala Madrasah, komite sekolah, para guru dan karyawan serta seluruh siswa yang mengantarkan perpustakaan ini hingga memperoleh akreditasi dengan nilai A”. Sabtu (11/07)

Dukungan dan motivasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi dan Dispersip Prov.Kal-Sel juga berpengaruh luar biasa sehingga perpustakaan ini bisa maju dan berkembang pesat dari waktu ke waktu.

“Alhamdulilah atas kerja sama dari semua pihak akhirnya perpustakaan sekolah MAN 2 Banjarmasin dapat berkembang dengan pesat” Pungkasnya.

Febri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan