SMSI

Bank Kalsel Serahkan Bantuan APD Senilai 40 Juta Kepada Bupati Tapin

Bank Kalsel Serahkan Bantuan APD Senilai 40 Juta Kepada Bupati Tapin

RANTAU,- Bank Kalsel Cabang Rantau turut berpartisipasi bersama Pemerintah Kabupaten Tapin dalam upayanya terus menekan keberadaan Corona Covid-19 di Tapin. Kepala Cabang Bank Kalsel Rantau menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp.40 Juta kepada Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, Senin (13/7) di Kantor Bank Kalsel Cabang Rantau.

Bupati Tapin, HM.Arifin Arpan menyatakan senang bahagia mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel pagi ini. Apalagi bantuan ini diterima masih dalam suasana kondisi Pandemi Covid-19 ini, kita masih mengendalikan. Artinya, lanjut dikatakan Bupati Tapin, kita masih terus berjuang untuk memutus keberadaan Covid-19.

Oleh karena itu semua pihak, mulai dari instansi BUMN dan BUMD agar bisa memberikan bantuan baik berupa uang maupun Alat Pelindung Diri (APD). Diharapkan, Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kembali ke suasana yang kondusif tenang.

“Kalau dibantu kita patut bersyukur karena masih ada pimpinan Bank Kalsel yang perduli terhadap masyarakat Kabupaten Tapin. Alhamdulillah, kita dibantu sejumlah uang dan juga Alat Pelindung Diri (APD),”kata pimpinan daerah yang pandai bersyukur ini.

Ditambahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Rantau, Izhar mengatakan Bank Kalsel ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah Tapin dalam menanggulangi Covid-19 ini dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp.40 juta.

“Sebagaimana harapan Bupati Tapin tadi, kedepan virus Corona Covid-19 ini tidak semakin banyak lagi dan hilang,”harapnya.

Reporter Nasrullah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan