Ditemukan Proyek Diduga Siluman Di Gunungsitoli

  • Whatsapp

Gunungsitoli, infobanua.co.id – Pengaspalan jalan dari simpang gereja Hilinaa, Desa Hilinaa Kecamatan Gunungsitoli menuju Alo’oa diduga proyek tak bertuan atau siluman. Pengaspalan dilakukan asal-asalan, material agregat yang ditebar disepanjang jalan diperkirakan sejauh 1,5 km timbul dipermukaan jalan, diduga akibat aspal yang terlalu tipis.

Pantauan wartawan dilokasi, menemukan adanya gumpalan aspal yang dibuang disamping jalan, kemungkinan aspal tersebut tidak dapat digunakan karena sudah mengeras.

Menurut salah seorang warga setempat yang ditemui wartawan, Senin (13/7), menyatakan bahwa pekerjaan pengaspalan tersebut telah selesai dikerjakan.
“Kalau tidak salah, sekira 2 minggu lalu jalan ini selesai diaspal, alat-alat berat yang digunakan sebelumnya tidak lagi berada disini” kata warga.

Dianya (warga) juga memberitahukan, bahwa dalam kondisi hujan, jalan tersebut tetap diaspal, makanya mungkin hasilnya seperti itu, katanya.

Dikonfirmasi wartawan kepada Kepala Dinas PU Kota Gunungsitoli via Whatsapp, Senin (13/7). Sebelum berita ini dipublikasikan, masij belum merespon. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *