SMSI

Janda 40 Tahun Korban Pencabulan Usai Melakukan Ritual

Janda 40 Tahun Korban Pencabulan Usai Melakukan Ritual

TEGAL, infobanua.co.id – Seorang Janda berusia 40 tahun berinisial III mengaku memasang susuk di dalam dirinya. Dia mengakuinya saat bertemu dengan AS (34th) warga Desa Kaliwungu, Balapulang, Kab.Tegal saat temu diacara buka puasa bersama di bulan ramadhan lalu. Diapun meminta susuk itu dikeluarkan/diangkat dari dalam dirinya.

Hal itu dikatakan pelaku AS, kepada sejumlah wartawan saat gelar kasus di Mapolres Tegal, Senin (13/7).

Dikatakan As, Alih alih bisa mengeluarkan susuk yang ada didalam tubuh III, akhirnya si korbanpun mempercayainya.

“Saya tahu kamu kelihatan beda. Kamu pasang susuk yah. Saya liat didalam tubuhmu ada pengaruh benda ghaib. Jika tak segera dikeluarkan maka akan berbahaya.” kata AS kepada korban.

Akhirnya si korbanpun mengiyakan bahwa dirinya menggunakan susuk dalam bentuk kapsul serbuk yang diminumnya. Dan si pelaku meminta korban untuk melaksanakan ritual pemandian jumat (29/5/20) berlanjut sabtu (30/5/20) di kediaman korban di Desa Tonggara, Kedung banteng, kab.Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang melalui Kasatreskrim AKP Heru Sanusi mengatakan, upaya pencabulan dilakukan dirumah korban dengan dalih ritual dan pemandian. Dikatakan korban, dirinya dilumuri air pesusan dicampur daun sirih juga minyak istanbul pada seluruh tubunya dalam keadaan telanjang, secara otomatis diraba raba disekitar dada dan dipegang alat kemaluannya.

“Hari pertama ritual pemandian dan hari selanjutnya si korban dicabuli. Katanya harus dilakukan seperti itu untuk membuang hal benda ghaib tersebut.” kata Kasatreskrim seperti dikatakan oleh si korban.

Dalam persitiwa itu, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti yakni, gunting, longdress, sarung, gunting dan baskom warna merah muda.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 289 dan 378 KUHP subsider pasal 376 KUHP. Dengan ancaman hukuman paling lama lamanya 9 tahun penjara.(Hartadi Setiawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan