SMSI

Waspada DBD, Tim Relawan H Erwin Izharuddin Lakukan Fogging ke Kampung-kampung

Waspada DBD, Tim Relawan H Erwin Izharuddin Lakukan Fogging ke Kampung-kampung

Samarinda – Menangkal penyakit DBD yang kerap memasuki pada musim kemarau. Tim relawan Haji Erwin Izharuddin –tokoh pengusaha yang didaulat maju jadi calon Wali Kota Samarinda oleh kaum muda ini. Menyebar ke tiap kampung-kampung di wilayah Kota Samarinda melakukan pengasapan (fogging) untuk mematikan jentik-jentik nyamuk untuk mengantisipasi DBD.

Pantauan dilapangan, puluhan Tim Relawan dengan menenteng alat semprot (fogging) didampingi Ketua RT dan kaum muda melakukan penyemprotan ke rumah-rumah penduduk dan selokan yang biasanya jadi sarang nyamuk.

“Tim Relawan melakukan penyemprotan mulai perumahan Korem, Keluahan Lampake Kecamatan Lampake. Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya kepedulian Tim Relawan H Erwin, yang memang dikenal sosok pengusaha muda yang peduli,” tegas salah tokoh masyarakat di Kecamatam Lampake, Senin (13/2020).

Kata Amat, Erwin dinilai sangat peduli kotanya, seperti saat adanya pandemi covid-19. Tim relawan Erwin juga langsung turun membantu membagikan masker, hand sanitizer, membantu sembako warga yang terdampak juga aktif memberikan himbauan soal protokal kesehatan menangkal covid-19.

“Kami mewakili warga Samarinda ucapkan terima kasih kepada H Erwin Izharuddin yang telah perduli dengan kesehatan masyarakat untuk menanggulagin nyamuk malaria diparit maupun dilingkungan halaman rumah warga,” ujarnya.

Menurut Beny salah satu tim relawan Erwin mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan H Erwin bukan kali ini saja dilakukan tapi sudah sering. Ketika ada musibah dan hal lain Erwin pasti turun langsung bersama tim memberikan bantuan. “Tim Relawan Erwin kerja sukarela dan ikhlas membantu. Kami punya prinsip demi kesehatan kita bersama dan kita menjaga anak anak bangsa agar tidak terserang penyakit malaria dan penyakit lain seperti sekarang ini yang kita alami virus Corona/Covid 19 sangat mematikan,” katanya.

 

Mari kita bersama sama sadar lingkungan, “ pungkasnya.

din

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan