SMSI

Anisah Apresiasi Bank Kalsel Corner di Sekretariat TP PKK

Anisah Apresiasi Bank Kalsel Corner di Sekretariat TP PKK

Amuntai, Sekretariat Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki Corner Bank Kalsel. ‎Peresmian ini bersamaan dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) di aula Dispersip, Senin (13/7) kemaren.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan Pita oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fahriza Nor Asli. Disaksikan sendiri Ketua TP PKK HSU Ny. Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan Kepala Dispersip Hj. Lailatanur Raudhah, MAP.

Adanya Bank Kalsel Corner Cabang Amuntai baik di Sekretariat TP PKK maupun Dispersip HSU merupakan yang pertama di wilayah Kalimantan Selatan. Tentu saja kehadiran Bank Kalsel Corner tersebut mendapat apresiasi Ketua TP PKK HSU.

Apalagi Anisah begitu sapaan akrabnya tiada lain merupakan Bunda Baca HSU. Ia lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada bank kalsel. Atas kerjasama yang luar biasa untuk mengembangkan ilmu pengetahuan bagi masyarakat di daerah ini.

“Mudah-mudahan bank kalsel terus jaya dan bisa memberikan manfaat yang lebih lagi buat masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya di tempat yang sama dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Kepala Dispersip dan Ketua TP PKK HSU.

Kemudian diserahkan pula bantuan untuk kegiatan Pemilihan Duta Genre dan Jambore PIK Remaja HSU Tahun 2020 Senilai Rp. 8.860.000,- . Penyerahan Bantuan sarana dan Prasarana  Library Corner sebesar Rp. 25.822.000,-.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan