SMSI

Forkompinda Kalsel Gelar Baksos dan Gowes Bersama

Forkompinda Kalsel Gelar Baksos dan Gowes Bersama

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah di wilayah Kalimantan Selatan yang bertempat di halaman kantor Kejati Prov Kalsel, Jum’at (10/7).

Kegiatan dirangkai dengan Bakti Sosial dilanjutkan Gowes bersama ini dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel, DR(HC). H.Supian HK, S.H., M.H., Kajati Kalsel Arie Arifin, S.H., M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Kabinda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Wakapolda Kalsel, Direktur Reskrimum, Direktur Lantas, Direktur Polair dan Direktur Samapta Polda Kalsel.

Kajati Kalsel Arie Arifin, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita harus berbagi dengan saudara-saudara yang terdampak Covid-19 seperti pemberian Bakti Sosial oleh Gubernur dan seluruh Forkopimda Prov Kalsel dan semoga tali silaturahmi ini tetap selalu terjaga dengan baik,” ucap Kajati.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan, melalui Forum Komunikasi Sosial diharapkan dapat terbangun komunikasi untuk bersama-sama membangun daerah.

“Pandemi Covid-19 saat ini yang dialami oleh semua bangsa termasuk di Provinsi Kalamtan Selatan yang mengharuskan kita berbuat sesuatu untuk menangani Pandemi Covid-19 seperti menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Paman Birin, mengatakan melalui kegiatan Bakti Sosial diharapkan dapat turut membantu saudara-saudara yang terdampak Pandemi Covid-19. “Semoga Bansos ini dapat memberikan manfaat dalam menghadapi pandemi saat ini,” imbuhnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., pada saat kesempatan yang sama menjelaskan tujuan Komsos untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-POLRI dengan aparatur pemerintahan dalam membangun bangsa khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menghadapi tantangan tugas saat ini.

“Melalui silaturahmi kita tingkatkan hubungan yang erat, rukun dan damai bersatu padu dalam menyikapi semua masalah yang ada. Dengan bergandengan tangan semua permasalahan bisa diatasi dan semua tugas dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda Kalsel menjelaskan, saat ini Indonesia bahkan dunia tengah menghadapi penyebaran Covid-19, perlu kerjasamanya dalam pencegahan menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus menjalankan kebijakan pemerintah dan harus menegakkan disiplin protokol kesehatan, agar masyarakat juga harus mematuhinya untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Kapolda.

Febri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan