Pemdes Karangsari Indah Salurkan BLT- DD Tahap II Ke 36 Kepala Keluarga Secara Simbolis.

161 0

Kotabaru – Kembali pemdes karangsari indah Kecamatan pulau laut timur salurkan dana BLT-DD taha II ke 36 kepala keluarga,jum’at (17/7/20).

36 kepala keluarga di Desa karangsari indah kembali mendapatkan bantuan BLT-DD yang di salurkan pemerintah pusat melalui Dana Desa karangsari indah.

Dalam penyaluran Bantuan Dana Desa tersebut di serahkan langsung oleh Sekcam pulau laut timur Leilaneranti Arsyana, kepala Desa karangsari indah Abdul Haris, Babinsa dari pihak koramil 07 Serma Irwansyah dan Babinkamtibmas Berigadir Muhammad Nur Riza.

Dalam sambutannya kepala desa karangsari indah Abdul Haris mengatakan, pembagian BLT- DD tahap II ini tidak berubah, tetap masih sama seperti penyaluran tahap I bulan lalu.

Haris, mengatakan, dana yang di salurkan ke penerima BLT- DD ini husus bagi mereka yang terdampak covid 19, bukan diperuntukan warga yang sudah mampu, ujar Haris.

Ditambahkannya lagi, pergunakanlah dana tersebut untuk keperluan kebutuhan pangan dalam rumah tangga.

Sementara itu, Sekcam pulau laut timur Leilaneranti Arsyana juga mengatakan hal yang sama”, bagi kepala keluarga yang mendapatkan bantuan dari Dana Desa ini, harus betul betul memanfaatkan Dana tersebut dengan sebaik baiknya, jangan sampai dana yang sudah di berikan tersebut di gunakan untuk hal hal yang tidak perlu.

ia juga menyampaikan, bagi kepala keluarga yang mendapatkan bantuan langsung tunai dari dana desa tahap II hari ini, untuk bulan depan bisa saja dari pemerintah ada perubahan, karena Dana yang disalurkan hanya untuk mengatasi masyarakat yang kurang mampu selama covid 19 ini saja, jiaka covid 19 ini tidak ada lagi maka otomatis penyaluran BLT-DD ini ditiadakan juga, pungkasnya.

Gajali R.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com