Perkuat Relasi, PEMA USM Kunjungi PEMA UNMUHA

60 0

Banda Aceh – Dalam rangka menjalin hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi antar Pemerintahan Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah (PEMA USM) mengunjungi Pemerintahan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (PEMA USM) pada Kamis (16/07/2020).

Silahturahmi yang diiringi diskusi tersebut dilakukan di ruang rapat lantai 2 biro UNMUHA, Dalam Kata sambutannya Presiden Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah Aulya Prasetya menyampaikan terima kasih terhadap jamuan yang sangat luar biasa, pihaknya berharap kegiatan seperti ini bukan hanya sekedar ajang ceremonial saja akan tetapi mampu melahirkan program kerjasama antar kedua kampus.

“Kita sepakat tidak hanya terfokus terkait persoalan internal, namun juga turut membahas isu-isu yang sedang hangat dengan mengadakan sebuah kajian,” ujar Aulia yang juga kader HMI Aceh Besar

Selanjutnya masing masing Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) saling merperkenalkan profil Lembaga serta program kerja yang langsung disampaikan oleh masing masing presiden mahasiswa.

“Dengan dilakukannya kunjungan ini, guna mempererat lagi relasi antar mahasiswa diberbagai Universitas supaya bisa terjalinnya kerja sama yang baik dan hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama dari kedua Lembaga yang hadir,” tutup Aulia. (ASN)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *