Adu Banteng Sepeda Motor VS Mobil Mitsubishi Strada, 1 Pengendara Meninggal Dunia

883 0

Gunung Mas, infobanua.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jl. Kuala Kurun – Tumbang Empas tepatnya di Desa Pilang Munduk, Kecamatan Kurun, Kabupayen Gunung Mas ( Gumas ) Minggu ( 19/7 ) Sekitar pukul 06.15 wib antara Mitsubishi Strada DC No.Pol. KH 8661 AV yang dikemudikan Deni Afriato ( 26 ) dengan Sepeda motor Suzuki Titan No.Pol. DA 4542 VQ yang dikendarai Bandi.

Akibat dari laka lantas tersebut Pengendara sepeda motor Suzuki Titan bernama Bandi (28) mengalami luka- luka kemudian meninggal dunia, sedangkan Deni Afrianto pengendara mobil Mitsubishi Strada DC tidak mengalami luka apapun.

Kasat Lantas mewakili Kapolres Gumas membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan salah satu pengendara meninggal dunia. Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Gumas AKP Rikky Operiady, S.sos., SIK Faktor utama penyebab laka lantas adalah Pengemudi dan Pengendara kurang berhati-hati.

Kejadian ini karena jarak antara Mitsubishi Strada DC yang dikemudikan Deni Afriato ( 26 ) dengan Sepeda motor Suzuki Titan yang dikendarai Bandi sudah dekat dan tidak bisa dihindari sehingga terjadi benturan pada bagian depan kedua kendaraan tersebut sehingga menyebabkan kecelakaan dan mengakibatkan sdr. BANDI mengalami luka- luka kemudian meninggal dunia, jelas Kasat Lantas.

“Setelah kejadian ini kami membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kurun dan barang bukti berupa 1 unit Mobil bersama pengemudinya, serta 1 unit Sepeda Motor sudah kita amankan dan untuk saat ini kami akan melakukan olah terjadinya perkara untuk mengetahui penyebab laka lantas ini”, tutup Kasat. ( Didik Sudarmadi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *