Sekretaris komisi I DPRD kotabaru Roby Rabbiansyah kedatangan Artis KDI

  • Whatsapp

Kotabaru – Artis ibukota kabupaten kotabaru yang pernah ikut dalam kontes KDI di tahun 2018 yang lalu temui Anggota DPRD kotabaru di ruang kerjanya.Sabtu ( 18/7/20).

Raza panggilan tenarnya, salah satu artis yang pernah mengharumkan nama kabupaten kotabaru dalam kancah Kontes Dangdut indonesia yang di siarkan langsung oleh salah satu televisi nasional tersebut, tadi sabtu pagi temui anngota DPRD kotabaru Roby Rabbiansyah.

Kedatangan Artis yang sudah di kenal di kabupaten kotabaru dan bahkan luar daerah kabupaten kotabaru tersebut disambut hangat oleh Anggota DPRD kotabru Roby Rabbiansyah.

Kedatangan Raza tidak sendirian, Raza dengan di temani bebeberapa teman anggotanya “MAUNYA KREATIF” tersebut mengutarakan maksud dan tujuan kedatanganya menemui anggota DPRD dan juga Sekretaris komisi I DPRD kotabaru tersebut

Dalam pertemuannya dengan Roby panggilan akrabnya, Raza dan teman temannya mengutarakan maksud dan tujuannya di depan Roby.

Adapun tujuan Raza dan teman tim “MAUNYA KREATIF” tersebut ingin bersilaturahmi ke gedung Dewan dan bisa bertemu dengan wakil rakyat.

Selain tujuan silaturahmi, tim Maunya Kreatif yang di motori Raza KDI tersebut juga ingin menyampaikan arah dan tujuan organisasi kecil tim Maunya Kreatif.

“Salah satunya di bidang sosial, baik berusaha menggalang Dana untuk kaum Duafa,pakir miskin dan anak yatim khususnya yang terdampak covid 19 seperti saat ini.

Selain itu”, tim Maunya kreatif juga berusaha memperkenalkan pariwisata pariwisata yang ada di kotabaru,ujarnya.

kami dari teman teman tim Maunya Kreatif ini selain itu, teman teman juaga didalamnya ada bagian dari photografer,pembuatan cover cover lagu, menawarkan jajanan makanan khas kotabru di medsos yang sebagian keuntungannya itu di sisihkan kepada kaum duafa, uajar Raza.

Mendengar maksud dan tujuan Raza KDI dan teman temannya tim “Maunya Kreatif” yang di motori Raza KDI yang beranggotakan belasan orang saja, Anggota DPRD kotabaru Roby Rabbiansya langsung memberikan dukungan kepada mereka.

Dikatakan Roby, untuk itu dalam gagasan dan juga kegiatan yang ingin dibuat tim “Maunya Kreatif” butuh dukungan dan masukan semua pihak.

“sehingga bisa mendapatkan saran yang baik dalam perjalananya,syukur syukur bisa di beriakan ruang sinergi dengan teman teman pariwisata atau kepemudaan yang ada di kotabaru ini, ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Roby juga menitipkan beberapa pesan kepada tim “Maunya Kreatif” yang promotori Raza KDI, sebagai buah pengalaman bahwasanaya organisasi adalah jalan untuk kita merumuskan ide ide atau gagasan.

Karena sebuah organisasi itu mengajarkan kita untuk peduli, dan mengajarkan kita untuk melakukan kebaikan.

” makadari itu, penting kiranya ada kesungguhan.

Kalau ada kemauan kata Roby, jangan semata mata hanya berlandaskan materi saja, jika ingin organisasi tersebut ingin besar yakinlah dalam diri bahwa setiap satu kebaikan yang kita lakukan akan di balas oleh Allah swt dengan sepuluh kebaikan untuk kita, ujar Roby.

Saya Do’akan mudah mudahan ini bisa memotivasi teman teman untuk lebih giat dan mensuport hal seperti teman teman lakukan ini, dan hinga bisa mendorong agar kotabaru bisa lebih baik lagi,ujar Roby.

Alhamdulillah kata Roby, ide ide dari bawah seperti ini sedikit demi sedikit bisa terbantukan, dan kita atasi masalah masalah yang ada di masyarakat lewar program program atau ide ide dan visi misi seperti yang di buat teman teman tim Maunya Kreatif yang di promotori Raza KDI.

“ditambahkannya lagi, kedatangan Raza KDI dan teman temannya tim Muanya Kreatif disambutnya dengan baik, tukas Roby.

Gajali: R.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *