SMSI

Guru Khalil Bagikan BLT Warga Kecamatan Martapura Timur

Guru Khalil Bagikan BLT Warga Kecamatan Martapura Timur

Banjar, infobanua.co.id –  Bupati Banjar KH.khalilurrahman ikut serta dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bertempat diKantor Kecamatan,Martapura Timur. Selasa (21/07).

Bantuan yang sebelumnya dalam bentuk sembako kini diubah menjadi uang tunai dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam rangka jaring pengaman sosial provinsi Kalimantan Selatan. Pembagian pun dilakukan sesuai protokol kesehatan

Bupati berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat jadi lebih terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ,akibat dari dampak pandemi covid-19 sebab banyak sektor usaha yang mengalami penurunan penjualan dan Phk karyawan.

Dalam sambutan KH khilulurrahman meminta agar masyarakat lebih disiplin dan selalu jaga kebersihan diri juga dalam sholat selalu berdo,a agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu secepatnya.

“Perbanyak doa, ibadah dan ikhtiyar agar kita selalu dalam lindungan allah swt. Dan semoga covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti bagaimana mestinya” Pungkasnya.

febri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan