Warga Keluhkan Jembatan Rusak, Pemkab Sanggau Tinjau ke Lokasi

  • Whatsapp

SANGGAU – Menyikapi adanya keluhan masyarakat Dusun Sei Beringin, Desa Sungai Mawang, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau yang saat ini dalam kondisi rusak parah, Bupati Sanggau Paolus Hadi merintahkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri untuk meninjau langsung ke lokasi jembatan tersebut.

Kepala Desa Sungai Mawang, Antonius Leo menjelaskan Jembatan Kedukul yang menghubungkan Dusun Sei Beringin menuju ke Dusun Ketapang ini dibagun sejak tahun 2004 silam dan sejak (lima) tahun terakhir jembatan tersebut mulai terjadi kerusakan sehingga menganggu mobilitas maysarakat.

“Jembatan ini dibagun sejak tahun 2004 lalu dan sejak lima tahun ini khususnya masyarakat Desa Sungai Mawang sudah mengeluh kerusakan jembatan ini,” Kata Antonius Leo Kepala Desa Sungai Mawang. Kamis, (23/7/2020).

“Kita berharap kepada pemkab Sanggau agar memperhatikan kondisi jalan yang rusak parah ini sehingga kedepannya tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan,” ujar Leo.

Menyikapi adanya keluhan masyarakat Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi merintahkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri untuk meninjau langsung ke lokasi jembatan tersebut.

“Jembatan yang dibangun tahun 2004 memang sudah selayaknya mendapat perhatian dari pemerintah daerah dan nanti kita anggarkan tahun 2021 mendatang untuk dibuat jembatan yang baru,” tutupnya. (Bry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *