Jurnalis Saijaan laksanakan kurban

150 0

Kotabaru – Disuasana lebaran Idul Adha 1441 Hijriah, 7 diantara puluhan para jurnalis saijaan kabupaten kotabaru laksanakan kurban berupa satu ekor sapi hewan kurban.

Adapun satu ekor hewan kurban sapi tersebut adalah sumbangan salah satu perusahaan di kabupaten kotabaru yaitu PT.INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TARJUN.

Setiap tahun perusahan PT.Indocement Prakarsa Tarjun sumbangkan hewan kurban berupa sapi untuk para insan PERS kotabaru agar bisa melaksanakan ibadah kurban di setiap lebaran Idul Adha.

Kegiatan sumbangkan satu ekor hewan sapi kurban tersebut di lakukan pihak perusahaan PT.Infocemet Tunggal Prakarsa Tarjun sudah berjalan beberapa tahun yang telah lalu, dimualai pada tahun 2002 dan hingga sampai tahun sekarang 2020.

Agus Rifani CSR perusahaan PT.Indocement Tarjun mengatakan”, tahun ini sapi di salurkan ke berbagai wilayah di kabupaten kotabaru sebanyak 28 ekor, di antaranya 10 ekor dari perusahaan dan 18 ekor dari partisipasi karyawan, ujarnya.

Alhamdulillah tahun ini kami dari perusahaan bisa bantu para jurnalis di kabupaten kotabaru untuk melaksanakan ibadah kurban.

Mudah mudahan kata agus, Tahun depan akan bisa bertambah lagi hewan kurban untuk diserahkan kepada yang melaksanaknya.

Agus juga mengatakan, dengan adanya bantuan hewan kurban ini, bisa menjalin tali silaturahim kepada sesama terutama umat muslim tentunya, kata Agus.

Reporter: Gajali R.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *