Mengejutkan,” sesosok mayat ditemukan di pinggiran pantai Desa oka oka kecamatan pulu laut selatan kabupaten kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru – Kodisi mayat yang terdampar di pinggiran pantai oka oka ditemukan salah satu warga bernama Marlina 34 tahun alamat sungai bahim RT 01 kecamatan pulau laut selatan.sabtu (1/8/2020).

Marlina yang ingin mengambil peralatan bagang di pantai oka oka tiba tiba tersentak dan terkejut melihat sesosok mayat yang sudah membengkak terkapar di pinggiran pantai oka oka.

Sepontan ia balik kanan untuk melaporkan kepada warga desa oka oka.

Begitu diketahui, warga oka oka langsung menghubungi polsek pulau laut selatan dan langsung menevakuasi ketempat yang mudah untuk di jemput mobil ambulan.

Mayat yang sudah membengkak tersebut ternyata bernama Mahmud 12 juli 1958, yang berperopesi sebagai nelayan dan beralamat, kampung mandar RT 01 Desa Sapekan kecamatan Sapekan kabupaten Sumenep.

Saat itu juga anggota polsek dan koramil beserta masyarakat Desa Oka oka membantu mengvakuasi mayat untuk di bawa RSUD kotabaru sambil menunggu pihak keluarga korban dari Sumenep jawa timur.

Tak hanya penemuan Sosok mayat saja, tim polsek dan Koramil beserta warga juga menemukan puing puing kapal kayu yang terdampar tidak jauh dari penemuan mayat tersebut.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *