SMSI

Satu Lagi Warga Kecamatan Parenggean, Meninggal Di Duga Akibat Covid-19

Satu Lagi Warga Kecamatan Parenggean, Meninggal Di Duga Akibat Covid-19
Penguburan jenazah dalam pengawasan petugas Gugus Tugas Covid-19. (Ist/brt).

Sampit,Infobanua.co.id – Penularan covid-19 hingga meninggal dunia kepada warga masih saja terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit. Seperti yang disampaikan oleh camat Parenggean ini, Siyono Minggu (2-8-2020) kepada infobanua Sampit.

Siyono menjelaskan bahwa pasein meninggal di RSUD dr.Murjani Sampit tadi malam ini, diduga akibat tertularnya oleh covid-19. Pasein yang meninggal ini Har bin Dul Al laki laki, menurut rencana pemakaman jenazah akan dilakasanakan Minggu (2-8-20202) di kecamatan Parenggean dan pemakaman itu sendiri sesuai anjuran pemerintah.

“Pemakaman akan dilaksanakan Minggu (2-8-2020) bertempat kuburan Muslim di Parenggean dan melalui pendampingan dan pengawalan jenazah oleh Dinkes,Polri, DAD, PMI, Camat, Koramil, Kapolsek, Fardhu Kiifayah dan masyarakat sekitarnya.”Jelas Siyono kepada infobanua Sampit melaui telpon selularnya.

Terkait ada warganya yang meninggal yang di duga penularan  covid-19, Siyono dalam hal ini telah menyampaikan kepada seluruh kelurahan dan desa yang ada dikecamatan Parenggean untuk memperhatikan pratokol kesehatan dan menyampaikan kepada warganya masing masing.

“Saya telah memerintahkan kepada Lurah, Kepala Desa untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait dengan penularan virus carona di kecamatan Parenggean.”Tegasnya dan mengatakan bahwa jenazah telah dikebumikan dan pengawasan petugas Gugus Tugas Covid-19.

Penulis : Zainal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan