SMSI

Senggol Truk Saat Mendahului, Pemotor Jatuh Meninggal

Senggol Truk Saat Mendahului, Pemotor Jatuh Meninggal
Petugas saat melakukan Olah TKP di jalan raya Wonodadi.

Blitar,Infobanua.co.id – Seorang kakek asal Dusun Salam, Desa/Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, mengalami luka parah hingga meninggal setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena bersenggolan dengan sebuah truk di Jalan Raya, Wonodadi, Blitar.

Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi mengatakan bahwa, lelaki berinisial KM (70) warga Dusun Salam, Desa/Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, meninggal saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit karena mengalami luka parah di kepalanya.

“Kronologi kecelakaan lalu lintas itu berawal pada Sabtu 01 Agustus 2020 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, nopol AG 6018 IX melaju dari arah timur ke barat,” kata Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi, Minggu 02-08-2020.

Saat melintas di Jalan Raya Wonodadi, Blitar, korban mendahului truk Hino nopol AG 8617 UA yang dikemudikan oleh lelaki berinisial PR (28) asal Bleber, Kras, Kabupaten Kediri, yang saat itu juga sedang berjalan searah dengan korban.

“Ketika korban mendahului truk, terjadi senggolan hingga korban terjatuh. Korban mengalami luka parah di kepala. Sedangkan sopir truk mengalami luka ringan,” jlentrehnya.

Selanjutnya Suprijadi menjelaskan bahwa, saat ini korban sudah berada di rumah duka, sedangkan sopir truk masih diperiksa polisi.

“Selain memeriksa PR, polisi juga memeriksa saksi lain yang ada di lokasi kecelakaan lalu lintas ini. Di lokasi kecelakaan juga sudah digaris putih untuk olah Tempat Kejadian Perkara atau olah TKP. (Eko.B) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan