SMSI

Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1004 Di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru

Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1004 Di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru
Awaluddin Anggota komisi II DPRD kotabaru bersama Letkol inf Rony Fitrianto S.SOs.

Kotabaru, infobanua.co.id – Usai acara pisah sambut di Gedung paris barantai tersebut, Di komfirmasi Awaluddin mengatakan”, kami selaku legislatif yang selama ini telah menjalin hubungan baik saling sinergi kepada komandan kodim 1004 Kotabaru Letkol inf Rony Fitrianto S.Sos tentunya merasa sangat kehilangan sosok yang berwibawa dan khrismatik terhadap masyarakat Kotabaru, senin(3/8/20).

Sosok Letkol inf Rony Fitrianto tersebut memang sangat di butuhkan di daerah kita ini, ia sangat santun rendah diri bisa bergaul dengan kalangan mana saja.

Hubungan kami dari pihak legis latif selalu terjalin dengan baik, apalagi di saat saat menghadapi vandemi covid 19 sekarang ini,ujar Awal panggilan akrabnya.

Kurang lebih dua tahun tujuh bulan beliau bertugas di kodim 1004 Kotabaru selalu ikut peran aktif dalam menanggulangi permasalahan yang ada di kabupaten Kotabaru ini,

Kami dari legis latif mengucapkan kepada Letkol inf Rony Fitrianto, semoga di tempat tugas yang baru nanti mendapatkan lebih baik lagi dan juga selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaluddin juga mengucapkan selamat datang kepada komandan kodim 1004 yang baru Letkol inf Roy Fahkrul Rozi SE.MI di kabupaten Kotabaru, selamt bertugas semoga dalam menjalankan tugasnya di kabupaten Kotabaru bisa saling sinergi antara TNI-POLRI, Legis latif dan Yudikatif, pungkas Awaluddin.

sementara acra pisah sambut komandan kodim 1004 tersebut dihadiri ratusan para undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut, bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al Aedrus SH. wakil ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH.MM, kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH.SIK.MM, Danlanal Laut (P) Guruh Dwi Yudanto, kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH.H.HUM, Anggota DPRD Kotabaru, Sekdakab Kotabaru Dr. Said Akhmad MM serta Forkopimda Kotabaru dan para undangan.

Reporter: Gajali R.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan