204 CPNS HSU Terima SK Pegawai Negeri Sipil

47 0

AMUNTAI – Sebanyak 204 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (5/8/2020), menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Meskipun di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), namun tidak mengurangi semangat para abdi negara mengikuti acara yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Amuntai.

Apalagi dalam sumpah atau janji PNS ini dihadiri langsung Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M. Si. Hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) setempat H. Muhammad Taufik, S. Sos, MM, para asisten hingga sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Usai melakukan pengambilan sumpah (janji) sebanyak 204 PNS, Bupati Wahid meminta para abdi negara ini mengubah diri. Bahkan ia menghendaki agar menanamkan niat dan tekad yang kuat dari dalam diri. Terlebih lagi berkomitmen untuk menjadi PNS baik, profesional, amanah dan jujur.

“Saya juga meminta saudara dan saudari yang hari ini (Kemaren) ‎mengikuti sumpah janji dan menerima SK PNS agar memiliki integritas dan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tegasnya.

Lebih lanjut lagi Bupati Wahid berpesan agar semuanya meningkatkan kinerjanya. Terlebih lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian berupaya semaksimal mungkin mewujudkan visi misi daerah HSU Mantap (Maju, Mandiri, Sejatera, Agamis dan Produktif).

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mari kita bersama-sama mewujudkan visi misi HSU Mantap,” ajaknya.

Selanjutnya duntuk penandatanganan berita acara sumpah janji PNS secara simbolis dilakukan dua orang, yakni Sugianor, S.Sos, MAP dengan jabatan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Unit Kerja Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan HSU. Berikutnya dr. Noorkhafizah Tri Asih dengan jabatan Dokter Ahli pertama dengan unit kerja Upt Puskesmas Alabio.

Fai/IB

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *