INGIN PERUBAHAN PEMUDA TIDUNG BERSATU SIAP MEMENANGKAN H.DANI -M.NASIR

152 0

Nunukan –  Kaltara Rabu 5/08/2020 jam.09 Sekelompok Pemuda dan Toko Tidung Bersatu mendatangi Rumah H.Dani Iskandar-M.Nasir sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati nunukan periode 2020-2025.

Menurut Gat Khaleb toko masysrakat krayan juga anggota Dprd dari Partai Demokrat mengatakan bahwa kehadirannya Pemuda tidung dayak dan beberapa Tokoh Tidung, Dayak di antaranya Andul Razak dan Bapak Untung Mantan Kepala Desa Binusan

Kehadiran toko tidung di rumah H.Danni memberikan dukungan sepenuhnya karena beliau merupakan Calon Bupati Nunukan berpasangan dengan Muh. Nasir.

Menurut Gat Khaleb dari Partai Demokrat bahwa kehadiran Tokoh dan masyarakat Tidung, dayak adalah suatu Kehormatan bagi kami terutama Bapak H.Danni- Muhammad Nasir sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

Lanjud Gat Khaleb secara khusus kehadiran mereka merupakan Energi baru tambahan bagi kami untuk terus Berjuang mendapatkan Simpati Masyarakat walaupun mereka tidak undang dan mereka datang dengan sendirinya.

itu merupakan suatu kehormatan dukungan yang Real bagi pasangan Danni-Nasir sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2020-2025.

Masyarakat sudah jelih melihat kepemimpinan yang ada sekarang pembangunan hanya berjalan di tempat dan masyarakat menginginkan perubahan di kabupaten Nunukan di semua sektor dan keseluruhannya

Menurut Abdul Razak selaku tokoh adat tidung bawah kami mendukung H. Danni iskandar -H.Muhammad Nasir karena di anggap mampu membawa perubahan di semua sektor dan kedua pasangan ini berjiwa sosial dan Bermasyarakat.

Abdul razak mengajak seluruh warga tidung baik yang ada di Nunukan, pulau sebatik, sebuku lumbis dan sembakung Berkomitmen mendukung pasangan Danni-Nasir insyak Allah memang dan kemenangan H.Dani Nadir merupakan kemenangan Kita bersama membangun nunukan yang lebih baik.

Lanjud Abdul Razak mengatakan bahwa selama kepemimpinan Laura ini belum ada Perubahan kurang lebih 4 tahun Kepemimpinan Laura tidak membawa perubahan kita mencari pemimpin yang Mampu membawa Perubahan dan Pemerataan Pembangunan, inilah pasangan ideal H.Danny dan H.Muh. Nasir yang mampu membawa perubahan.” ujar Abdul Razak Ketua lembaga Adat Tidung Dayak.

Menurut Johansyah mewakili pemuda tidung intimung bersatu, bahwa Pemuda Pemudi Tidung sekaligus Putra/putri asli Daerah kami juga berhak ikut melakukan perubahan Semua Sektor.

Kami juga merasakan sebagai Putra/putri asli daerah juga berhak untuk ikut dalam perubahan yang akan terjadi di Nunukan yang di komandakan Danni-Nasir sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan mendatang.

Lanjud Johansyah bahwa kami juga ikut bersama-ama berjuang untuk memenangkan Dani – Nasir karena selama ini kurang lebih 4 tahun pembangunan hanya berjalan di tempat baik sektor pembangunan (Infrastruktur) sektor Ekonomi dan sektor pendidikan Kami sebagai putra putri tidung dayak sangat ketertinggalan.

Dasar kami mendukung Danni-Nasir karena merupakan Putra daerah, lahir dan dibesarkan di Nunukan dan kami mengetahui persis bagaimana Membangun Nunukan yang sudah tertuang dalam Visi-Misi Danni-Nasir yakni akan melakukan perubahan di semua sektor terutama untuk Putra/Putri Daerah di beri peluang seperti Dunia Pendidikan agar putra putri tudung untuk pendidikan yg lebih baik dan yang Honorer selama ini bertahun-tahun belum terangkat agar kiranya diusulkan menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Lanjud Johansyah bahwa hari kami ingin Membawa ratusan massa namun kita mengikuti peraturan pemerintah untuk mengedepankan protokol kesehatan.

Kedepanya kami akan melakukan sosialisasi dan koordinasi sesama putra/putri tidung dayak baik yang ada di nunukan, pulau sebatik, sebuku, lumbis, sembakung dan seminggaris kompak dan bersatu untuk memenangkan pasangan Danni-. Nasir” tutup Johansyah selaku ketua pemuda tidung dayak.

Penulis Amsalyus

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *